Sunday, November 6, 2016

wireless cctv, canggihnya pengintaian lewat genggamam

wireless cctv, canggihnya pengintaian lewat genggamam
Gelaran pameran IT  Indocomtech 2016 tidak hanya menawarkan smartphone dan laptop, namun juga berbagai peralatan TI terbaru. Salah Satu di antaranya Wireless CCTV. Dengan konsep rumah pintar minim kabel, perusahaan yang memproduksi alat keamanan Cleverdog memperkrnalkan cctv minima kabel atau disebut juga wireless CCTV.

Dengan menghubungkan wireless cctv ke sumber listrik, kamera CCTV wireless dapat langsung mengawasi ruangan melalui smartphone. “Biasanya CCTV harus dibor, di klem dan dipasang di sudut, ini hanya butuh satu model power untuk standby, tidak perlu banyak kabel. Penempatannya bisa di mana saja, bisa di taruh di atas meja TV, di atas lemari es atau kulkas dan juga di sudut-sudut ruangan juga bisa,” kata Bayu Firmansyah, marketing Cleverdog dikutip ANTARA News, di gelaran Indocomtech 2016, di Jakarta, Jumat (4/11/2016).

Baca: flashdisk – tips memilih usb drive yang baik dan bagus

Spesifikasi teknis wireless cctv babycam murah

CCTV tanpa kabel tersebut akan disambungkan ke pengguna melalui aplikasi yang dapat diunduh di App Store, Play Store dan Windows Store sehingga pengguna dapat memantau dari mana saja melalui perangkat mobile mereka.

Untuk terhubung dengan aplikasi pengguna, CCTV tanpa kabel milik Cleverdog tersebut hadir dalam dua varian yaitu menggunakan Wifi, satunya lagi menggunakan Wifi dan simcard. Perangkat wireless kamera cctv tersebut dibekali SD Card hingga 32GB yang dapat digunakan untuk merekam selama 7 hari. ada juga yang sampai dengan 128Gb, cukup untuk 3 minggu sampai 1 bulan.

Tidak hanya itu, Wireless CCTV minim kabel tersebut juga dilengkapi dengan teknologi infrared dan teknologi 720HD sehingga dapat menangkap gambar dengan jelas dan dalam kondisi gelap, serta teknologi full duplex yang memungkinkan pengguna untuk melakukan komunikasi dua arah.

“Wireless CCTV ini juga bisa komunikasi dua arah, semacam video call. Dari aplikasi bisa lihat yang berkomunikasi dengan kita siapa untuk yang varian premium. Untuk varian biasa hanya dapat berkomunikasi suara,” ujar Bayu.

Baca: lensa kamera cctv di dunia – perbandingan ukuran dan jenis

lensa kamera cctv di dunia - perbandingan ukuran dan jenis

CCTV milik Cleverdog tersebut juga dilengkapi dengan sensor gerakan (motion Detect) sehingga dapat mendeteksi setiap gerakan di depan kamera lalu mengirim pemberitahuan ke smartphone pengguna.

Pengguna kemudian dapat mengaktifkan alarm karena perangkat tersebut juga dapat mengeluarkan suara alarm sirine atau suara anjing.

Dengan teknologi share pengguna juga dapat berbagi kamera dengan orang lain. CCTV tanpa kabel dari Cleverdog tersebut dibandrol harga Rp 685.000 untuk varian Wifi, sedangkan varian Wifi dan Sim Card ditawarkan dengan harga Rp 1.300.000. (*)

Sumber : http://sanjayanet.com/wireless-cctv-cangihnya-pengintaian-hanya-lewat-genggaman/


wireless cctv, canggihnya pengintaian lewat genggamam: wireless cctv, canggihnya pengintaian hanya lewat genggaman, wifi kamera cctv babycam murah dengan aplikasi android smartphone

4 comments

wah cctv wireless tanpa kabel ya gan ?

canggih juga ya wireless cctv bisa di pasang di mana aja, di meja juga bisa sedikit bakel pula, BAGUSSSS.
klo punya duit ane mau juga pasang biar rumah makin aman


EmoticonEmoticon