Friday, April 7, 2017

beberapa jenis kamera cctv termurah yang wajib anda ketahui

beberapa jenis kamera cctv termurah yang wajib anda ketahui
Tentangcctvonline - nah saat ini banyak sekali jenis dan merk brand kamera cctv yang sudah beredar di indonesia, memiliki banyak jenis tipe dan bentuk, dan juga bermacam macam hargannya, mulai dari ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah. Khusus untuk penggunaan kantor atau rumahan, berikut kami rekomendasikan beberapa tipe dan merk kamera cctv termurah yang wajib anda ketahui sebelum membeli perangkat kamera cctv. (baca juga : Cara membersihkan lensa CCTV)

ya tentu saja semua produk dan barang, memiliki kualitas dan harga yang berbeda, harga murah membuat kualitas dari kamera cctv menjadi biasa dan standart, anda bisa membandingan kualitas - ketahanan - dan kualitas video yang dihasilkan oleh kamera cctv yang memiliki harga murah dan ekonomis dengan kamera cctv yang memiliki harga selangit dan mahal, Tentu sangat berbeda.

Nah, berikut ini beberapa jenis kamera cctv termurah yang wajib anda ketahui sebelum membeli kamera cctv : 

  1. Kamera CCTV Merk SPC : kamera cctv ini terhitung sangat murah dikelasnya, harga mulai 200 ribuan, dan sudah banyak penjual cctv yang menjualnya. meskipun harga terhitung ekonomis tapi kamera cctv merk SPC ini memiliki kualitas yang baik dan bagus, gambar yang dihasilkan juga lumayan bagus dan jernih. Brand dari SPC sendiri juga sudah lumayan terkenal dan banyak beredar di pasaran indonesia, termasuk part komputer, aksesoris komputer, kabel, handphone dan lain sebagainnya. Kamera CCTV SPC menggunakan teknologi AHD yang sudah banyak digunakan saat ini. ( baca juga : Jual paket CCTV SPC 8 Channel termurah )
  2. Kamera CCTV merk Stealth : kamera CCTV ini juga terhitung sangat ekonomis dan memiliki kualitas yang lumayan bagus, hasil gambar dan video yang dihasilkan juga tergolong tajam. menggunakan teknologi AHD CCTV dengan resolusi kamera cctv sampai dengan 2.0MP atau 1080P. harga mulai 200 ribuan
  3. Kamera CCTV Merk Hisomu : Kamera CCTV ini merupakan merk CCTV kelas menengah, lebih mahal sedikit dari pada merk diatasnya, gambar dan video juga lumayan bagus dan jernih harga mulai 200 ribuan.
  4. Kamera CCTV Merk Helios : brand helios merupakan brand dari Stealth CCTV, Stealth untuk Premium dan Helios untuk kelas ekonomi. harga mulai 100 ribuan
  5. Kamera CCTV Merk Kana : Kana CCTV merupakan produk yang di perkenalkan oleh Fingerspot, Kana CCTV juga memproduksi fingerprint Kana.
  6. Kamera CCTV Merk Glenz : Glenz merupakan brand cctv yang sudah mesuk lama di dunia CCTV, juga sudah banyak masyarakat yang menggunakan merk kamera ini. harga lumayan terjangkau dan barang terbukti berkualitas, sedikit lebih mahal dari yang lain dan lebih premium.
Dan sebenarnya masih banyak lagi brand dan merk kamera cctv yang sudah banyak beredar di indonesia, dan Majalah CCTV indonesia sementara mencoba beberapa produk untuk diulas di atas, semoga artikel "beberapa jenis kamera cctv termurah yang wajib anda ketahui" dapat bermanfaat bagi anda yang mau membeli kamera cctv dengan harga murah namun memiliki kualitas yang bagus dan tidak mengecewakan

Terima kasih
Majalah CCTV Indonesia

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon