Sunday, June 9, 2013

Closed-circuit television ( CCTV )

Closed-circuit television (CCTV) adalah penggunaan kamera video untuk mengirimkan sinyal ke sebuah
Closed-circuit television ( CCTV )
tempat tertentu, pada satu set monitor terbatas. Ini berbeda dari siaran televisi dalam sinyal tidak ditransmisikan secara terbuka, meskipun mungkin mempekerjakan titik ke titik (P2P), point to multipoint, atau link nirkabel mesh. Meskipun hampir semua kamera video sesuai dengan definisi ini, istilah ini paling sering digunakan dengan yang digunakan untuk pengawasan di daerah-daerah yang mungkin perlu pemantauan seperti bank, kasino, bandara, instalasi militer, dan toko-toko.videotelephony jarang disebut "CCTV" tapi penggunaan video dalam pendidikan jarak jauh , di mana ia merupakan alat yang penting, sering disebut.
Dalam pabrik-pabrik industri, peralatan CCTV dapat digunakan untuk mengamati bagian-bagian dari sebuah proses dari sebuah ruang kontrol pusat, misalnya ketika lingkungan tidak cocok untuk manusia. Sistem CCTV dapat beroperasi secara terus menerus atau hanya diperlukan untuk memantau suatu peristiwa tertentu. Sebuah bentuk yang lebih maju dari CCTV, memanfaatkan perekam video digital (DVR), menyediakan rekaman untuk mungkin bertahun-tahun, dengan berbagai pilihan kualitas dan kinerja dan fitur tambahan (seperti gerak-deteksi dan peringatan email). Baru-baru ini, kamera CCTV berbasis IP desentralisasi, beberapa dilengkapi dengan sensor megapiksel, mendukung rekaman langsung ke jaringan-attached storageperangkat, atau flash internal untuk benar-benar berdiri sendiri operasi. Pengawasan dari CCTV menggunakan publik sangat umum di banyak daerah di sekitar dunia termasuk Inggris , di mana terdapat kamera dilaporkan lebih per orang daripada di negara lain di dunia. [3] Ada dan di tempat lain, penggunaannya meningkat telah memicu perdebatan tentang keamanan terhadap privasi.

Sejarah


TV sirkuit tertutup di Munich, 1973 foto

Masuk peringatan bahwa tempat diawasi oleh kamera CCTV.
Sistem CCTV pertama dipasang oleh Siemens AG di Uji Berdiri VII di Peenemünde , Jerman pada tahun 1942, untuk mengamati peluncuran roket V-2. The mencatat insinyur Jerman Walter Bruch bertanggung jawab untuk desain teknologi dan instalasi sistem .
Di AS pertama sistem televisi sirkuit tertutup komersial menjadi tersedia pada tahun 1949, yang disebut Vericon. Sangat sedikit yang diketahui tentang Vericon kecuali itu diiklankan sebagai tidak memerlukan izin pemerintah.
Sistem perekaman CCTV masih sering digunakan di tempat peluncuran modern untuk merekam penerbangan dari roket, untuk menemukan kemungkinan penyebab kerusakan, [ sementara roket yang lebih besar sering dilengkapi dengan CCTV yang memungkinkan gambar pemisahan tahap untuk menjadi ditransmisikan kembali ke bumi oleh radio link. 
Sejarah CCTV di Amerika Serikat bervariasi dari yang dari Inggris. Salah satu penampilan pertama adalah pada tahun 1973 di Times Square di New York City .  The NYPD diinstal itu dalam rangka untuk mencegah kejahatan yang terjadi di daerah namun tingkat kejahatan tampaknya tidak turun banyak karena kamera.  Namun demikian, selama tahun 1980 video surveillance mulai menyebar ke seluruh negeri khusus menargetkan area publik.  Hal itu terlihat sebagai cara yang lebih murah untuk mencegah kejahatan dibandingkan dengan meningkatkan ukuran dari departemen kepolisian.  Beberapa bisnis juga, terutama mereka yang rentan terhadap pencurian, mulai menggunakan video surveillance. 
Selama 1990 digital multiplexing , yang memungkinkan untuk beberapa kamera sekaligus untuk merekam, dan memperkenalkan selang waktu dan gerak hanya rekaman, meningkatkan penggunaan CCTV di seluruh negeri  dan meningkatkan penghematan waktu dan uang. Dari pertengahan 1990-an pada, departemen kepolisian di seluruh negeri diinstal peningkatan jumlah kamera di berbagai ruang publik termasuk proyek perumahan, sekolah dan departemen taman umum.  Setelah serangan 11 September , penggunaan video surveillance telah menjadi umum kejadian di negara itu untuk mencegah serangan teroris di masa depan. 
Pada bulan September 1968, Olean, New York adalah kota pertama di Amerika Serikat untuk menginstal kamera video sepanjang jalan bisnis utama dalam upaya untuk memerangi kejahatan. 
CCTV kemudian menjadi sangat umum di bank dan toko untuk mencegah pencurian, dengan merekam bukti kegiatan kriminal. Mereka digunakan lebih lanjut dipopulerkan konsep. Tempat pertama yang menggunakan CCTV di Inggris adalah Raja Lynn , Norfolk. 
Dalam beberapa dekade terakhir, terutama dengan ketakutan kejahatan umum berkembang pada 1990-an dan 2000-an, penggunaan ruang publik kamera pengintai telah diambil dari, terutama di beberapa negara seperti Inggris .

Menggunakan

Kejahatan pencegahan


Dua tahun James Bulgerdigiring oleh pembunuhnya, tercatat pada pusat perbelanjaan CCTV.
Percobaan di Inggris selama tahun 1970 dan 1980-an (termasuk CCTV luar ruangan di Bournemouth pada tahun 1985), menyebabkan beberapa program uji coba yang lebih besar kemudian dekade. 
Ini dianggap berhasil dalam laporan pemerintah "CCTV: Looking Out ​​Untuk Anda", yang dikeluarkan oleh Home Office pada tahun 1994, dan membuka jalan bagi peningkatan besar dalam jumlah sistem CCTV dipasang. Hari ini, sistem menutupi sebagian besar kota dan kota pusat, dan banyak stasiun, mobil-taman dan perkebunan.
Sebuah analisis lebih baru oleh Northeastern University dan University of Cambridge, "CCTV di Area Publik dan Pencegahan Kejahatan: Sebuah Tinjauan sistematis dan Meta-Diperbarui Analisis," meneliti 44 studi yang berbeda yang secara kolektif disurvei daerah dari Inggris ke kota-kota AS seperti Cincinnati dan New York. 
Analisis ini menemukan bahwa:
  1. Sistem surveilans yang paling efektif di tempat parkir, di mana penggunaannya mengakibatkan penurunan 51% dalam kejahatan;
  2. Daerah Transportasi umum melihat penurunan 23% dalam kejahatan;
  3. Sistem dalam pengaturan publik adalah yang paling efektif, dengan hanya penurunan 7% dalam kejahatan secara keseluruhan. Bila diurutkan berdasarkan negara, bagaimanapun, sistem di Inggris menyumbang mayoritas penurunan, penurunan di daerah lain tidak signifikan. 
Hasil dari 2009 atas "CCTV di Area Publik dan Pencegahan Kejahatan: Sebuah Tinjauan sistematis dan Meta-Diperbarui Analisis", . agak kontroversial ]Sebelumnya serupa meta-analisis diselesaikan oleh Walsh dan Farrington pada tahun 2002 menunjukkan hasil yang sama: penurunan yang signifikan dalam parkir mobil . kejahatan (41%), dan penurunan tidak signifikan kejahatan di angkutan umum dan tempat umum [16] Penelitian ini dikritik karena dimasukkannya variabel pengganggu (misalnya pemberitahuan kamera CCTV di situs, meningkatkan penerangan jalan) ditemukan dalam studi dianalisis (termasuk parkir mobil studi). Faktor-faktor ini tidak dapat menggoda terlepas dari pengaruh kamera CCTV yang ada atau tidak ada, sementara kejahatan sedang dilakukan. Dengan demikian, kombinasi faktor mungkin penting untuk penurunan kejahatan bukan hanya kamera CCTV. The 2009 penelitian tersebut mengakui bahwa masalah yang sama serta masalah dengan konsistensi persentase wilayah yang dicakup oleh kamera CCTV di dalam situs yang diuji (misalnya taman mobil memiliki kamera lebih per inci persegi daripada angkutan umum). [14] Masih banyak penelitian harus dilakukan untuk menentukan efektivitas kamera CCTV pada pencegahan kejahatan sebelum kesimpulan dapat ditarik.
Ada bukti anekdotal yang kuat yang membantu dalam deteksi CCTV dan keyakinan pelaku, memang kepolisian Inggris secara rutin mencari rekaman CCTV setelah kejahatan. Selain itu CCTV telah memainkan peran penting dalam melacak gerakan tersangka atau korban dan secara luas dianggap oleh petugas antiteroris sebagai alat fundamental dalam pelacakan tersangka teroris.Instalasi CCTV skala besar telah memainkan bagian penting dari pertahanan melawan terorisme sejak 1970-an. Kamera juga telah diinstal pada transportasi umum dengan harapan menggentarkan kejahatan, dan dalam van pengawasan polisi ponsel, sering dengan pengakuan plat nomor otomatis , dan jaringan kamera Apni-linked digunakan untuk mengatur kemacetan London pengisian zona. Meski begitu ada permusuhan politik untuk pengawasan dan beberapa komentator mengecilkan bukti efektivitas CCTV, terutama di Amerika Serikat. ]Namun, sebagian besar dari pernyataan ini didasarkan pada metodologi miskin atau perbandingan sempurna.  Sebuah pertanyaan yang lebih terbuka adalah apakah kebanyakan CCTV adalah biaya-efektif. Sementara kit domestik berkualitas rendah yang murah instalasi profesional dan pemeliharaan CCTV definisi tinggi mahal. [21] Gill dan Spring melakukan analisis biaya-manfaat dari CCTV dalam pencegahan kejahatan yang menunjukkan sedikit tabungan moneter dengan pemasangan CCTV karena sebagian besar kejahatan dicegah mengakibatkan kerugian keuangan kecil.  Namun itu mencatat bahwa manfaat nilai non-moneter tidak dapat ditangkap dalam analisis biaya-manfaat tradisional dan dihilangkan dari studi mereka.  Untuk mendapatkan pemahaman penuh biaya dan manfaat dari CCTV dalam pencegahan kejahatan faktor-faktor ini harus dimasukkan. A 2008 Laporan oleh Kepala Kepolisian Inggris menyimpulkan bahwa hanya 3% dari kejahatan diselesaikan dengan CCTV.  Di London, seorang Polisi Metropolitan laporan menunjukkan bahwa pada tahun 2008 hanya satu kejahatan yang diselesaikan per 1000 kamera.  Dalam beberapa kasus kamera CCTV telah menjadi target serangan itu sendiri. 
Pada tanggal 22 Juli 2005, Jean Charles de Menezes ditembak mati oleh polisi di stasiun tabung Stockwell . Menurut saudara Giovani Menezes, "Film ini menunjukkan bahwa Jean tidak memiliki perilaku yang mencurigakan". 
Karena pemboman mencoba hari sebelumnya , beberapa kaset sudah seharusnya dihapus dari kamera CCTV untuk belajar, dan mereka tidak fungsional.  Sebuah perubahan yang berkelanjutan untuk DVR teknologi berbasis mungkin di masa depan berhenti masalah yang sama terjadi.
Pada bulan Oktober 2009, "Internet Eyes" diumumkan situs yang akan membayar anggota masyarakat untuk melihat gambar kamera CCTV dari rumah mereka dan melaporkan setiap kejahatan mereka saksikan. Situs ini bertujuan untuk menambah "mata lebih" untuk kamera yang mungkin kurang dimonitor, tetapi kamera  kebebasan sipil mengecam gagasan sebagai "menjijikkan dan pengembangan mengkhawatirkan". 

Prevalensi

Sebuah artikel yang diterbitkan dalam majalah CCTV Gambar memperkirakan bahwa jumlah kamera di Inggris adalah 1,85 juta. Angka tersebut didasarkan pada ekstrapolasi dari survei komprehensif kamera publik dan swasta dalam yurisdiksi Constabulary Cheshire. [29] Ini bekerja keluar sebagai rata-rata satu kamera untuk setiap 32 orang di Inggris, meskipun kepadatan kamera bervariasi dari tempat untuk menempatkan. Laporan Cheshire juga mengklaim bahwa rata-rata orang pada hari-hari biasa akan dilihat oleh 70 kamera CCTV.
The Cheshire Angka dianggap sebagai lebih bisa diandalkan daripada penelitian sebelumnya oleh Michael McCahill dan Clive Norris dari UrbanEye diterbitkan pada tahun 2002. [30] Berdasarkan pada sampel kecil di Putney High Street, McCahill dan Norris diperkirakan jumlah kamera pengintai di rumah pribadi di London sekitar 500.000 dan jumlah kamera di Inggris sekitar 4.200.000.Menurut perkiraan mereka Inggris memiliki satu kamera untuk setiap 14 orang. Meskipun telah diakui selama beberapa tahun bahwa metodologi di balik angka ini agak meragukan, [31] itu terus dikutip dalam ketiadaan sosok yang lebih baik.
CCTV User Group memperkirakan bahwa ada sekitar 1,5 juta kamera CCTV di pusat-pusat kota, stasiun, bandara, area ritel besar dan sebagainya. Angka ini tidak termasuk sistem surveilans yang lebih kecil seperti yang dapat ditemukan di toko-toko lokal sudut [32] dan karena itu secara luas sejalan dengan laporan Cheshire.
Penelitian yang dilakukan oleh Pusat Skotlandia untuk Kejahatan dan Keadilan Penelitian dan berdasarkan survei terhadap semua otoritas lokal Skotlandia, mengidentifikasi bahwa ada lebih dari 2.200 kamera CCTV ruang publik di Skotlandia. 

Seni hacking dan video yang

Hacker dan seniman gerilya telah terkena kerentanan sistem video dalam sebuah tindakan disebut "video yang mengendus" ] Mereka telah menyeberangi feed, upload video feed mereka sendiri dan menggunakan rekaman video untuk tujuan artistik.

Proses industri

Proses industri yang terjadi dalam kondisi berbahaya bagi manusia saat ini sering diawasi oleh CCTV. Ini adalah terutama proses dalam industri kimia , interior reaktor atau fasilitas untuk pembuatan bahan bakar nuklir . Kamera khusus untuk beberapa tujuan ini mencakup garis-scan kamera dan kamera thermographic yang memungkinkan operator untuk mengukur suhu proses.Penggunaan CCTV dalam proses tersebut kadang-kadang diperlukan oleh hukum.

Pemantauan lalu lintas

 kota dan jalan tol jaringan memiliki sistem lalu lintas pemantauan ekstensif, menggunakan televisi sirkuit tertutup untuk mendeteksi kemacetan dan pemberitahuan kecelakaan. Banyak dari kamera ini namun dimiliki oleh perusahaan swasta dan mengirimkan data ke driver ' GPS sistem.
UK Highways Agency memiliki CCTV jaringan milik publik lebih dari 1.200 kamera yang meliputi jalan raya Inggris dan jaringan jalan trunk. Kamera ini terutama digunakan untuk memantau kondisi lalu lintas dan tidak digunakan sebagai kamera kecepatan . Dengan penambahan kamera tetap untuk Traffic Management Aktif sistem, jumlah kamera di jaringan CCTV Badan Marga cenderung meningkat secara signifikan selama beberapa tahun ke depan.
The London biaya kemacetan diberlakukan oleh kamera diposisikan pada batas dan di dalam zona biaya kemacetan, yang secara otomatis membaca plat nomor mobil. Jika pengemudi tidak membayar biaya kemudian denda akan dikenakan. Sistem serupa sedang dikembangkan sebagai sarana mencari mobil dilaporkan dicuri.
Kamera pengintai lainnya berfungsi sebagai kamera penegakan hukum lalu lintas                                           .

Transportasi keselamatan


Digital Video Recorder untuk Transportasi Publik
Sebuah sistem CCTV dapat dipasang di mana operator mesin tidak bisa langsung mengamati orang yang mungkin terluka oleh beberapa operasi mesin yang tak terduga. Sebagai contoh, di kereta bawah tanah, kamera CCTV dapat memungkinkan operator untuk mengkonfirmasi bahwa orang-orang yang jelas sebelum menutup pintu mereka dan mulai kereta.
Operator sebuah wahana taman hiburan dapat menggunakan sistem CCTV untuk mengamati bahwa orang tidak terancam dengan memulai perjalanan.Sebuah kamera CCTV dan memantau dashboard dapat membuat membalikkan kendaraan lebih aman, jika memungkinkan pengemudi untuk mengamati benda atau orang lain tidak terlihat.

Pengendalian ritel

Beberapa perangkat lunak terintegrasi dengan CCTV untuk memantau tindakan pekerja di lingkungan ritel. Setiap tindakan dicatat sebagai blok informasi dengan teks yang menjelaskan operasi dilakukan. Hal ini membantu untuk melacak tindakan pekerja, terutama ketika mereka melakukan transaksi keuangan penting, seperti mengoreksi atau membatalkan dari penjualan, penarikan uang atau mengubah informasi pribadi.
Tindakan yang majikan mungkin ingin memantau dapat mencakup:
  • Pemindaian barang, pilihan barang, pengenalan harga dan kuantitas;
  • Input dan output dari operator dalam sistem ketika memasuki password;
  • Menghapus operasi dan memodifikasi dokumen yang ada;
  • Pelaksanaan operasi tertentu, seperti laporan keuangan atau operasi dengan uang tunai;
  • Memindahkan barang, revaluasi scrapping dan menghitung;
  • Kontrol di dapur restoran cepat saji;
  • Perubahan pengaturan, laporan dan fungsi resmi lainnya.
Masing-masing operasi ini ditransmisikan dengan deskripsi, sehingga pemantauan rinci dari semua tindakan operator. Beberapa sistem memungkinkan pengguna untuk mencari acara tertentu dengan waktu terjadinya dan teks deskripsi, dan melakukan evaluasi statistik perilaku operator. Hal ini memungkinkan perangkat lunak untuk memprediksi penyimpangan dari alur kerja standar dan merekam hanya perilaku anomali.

Luar Inggris

Penggunaan CCTV di Amerika Serikat adalah kurang umum, meskipun meningkat, dan umumnya memenuhi oposisi kuat. Pada tahun 1998, 3.000 sistem CCTV yang digunakan di New York City . [37] Ada lebih dari 10.000 sistem CCTV di
Dalam beberapa tahun terakhir khususnya, persentase orang di AS telah memasang sistem keamanan kamera telah meningkat secara dramatis. Keamanan Global Solutions dengan bantuan Zona Sistem Tek pertama mengumumkan peluncuran IP surveillance di industri keamanan AS melalui kemitraan dengan Axis Communications (pelopor IP). CCTV pasar saat ini telah mengubah pergeseran ke arah produk keamanan berbasis IP dan sistem
Di Amerika Latin, pasar CCTV ini berkembang pesat dengan peningkatan kejahatan properti. 

Pidana penggunaan

Penjahat dapat menggunakan kamera pengintai untuk memantau masyarakat. Misalnya, kamera tersembunyi di sebuah ATM dapat menangkap orang PIN ketika memasukinya, tanpa sepengetahuan mereka. Kedua perangkat tersebut cukup kecil tidak diperhatikan, dan ditempatkan di mana mereka dapat memantau tombol mesin sebagai orang memasuki PIN mereka.Gambar dapat ditransmisikan secara nirkabel ke pidana.

Privasi


Sebuah ponsel TV sirkuit tertutup van memantau pasar jalanan
Penentang titik CCTV keluar hilangnya privasi rakyat di bawah pengawasan, dan dampak negatif dari pengawasan terhadap kebebasan sipil . Selain itu, mereka berpendapat bahwa kejahatan CCTV menggantikan, bukan menguranginya. Kritik sering CCTV menjuluki sebagai " Big Brotherpengawasan ", sebuah referensi untuk George Orwell 'novel Nineteen Eighty-Four , yang menampilkan dua arah layar televisi di setiap rumah di mana Partai akan memantau rakyat. Kebebasan sipil kelompok kampanye Big Brother Tonton telah menerbitkan beberapa makalah penelitian ke dalam sistem CCTV. Pada bulan Desember 2009, mereka merilis sebuah laporan yang mendokumentasikan kamera CCTV dikendalikan dewan. 
Pendukung kamera CCTV berpendapat bahwa kamera tidak mengganggu ke privasi orang, karena mereka tidak surveilling pribadi, tetapi ruang publik,di mana individu hak priasi dapat cukup ditimbang terhadap manfaat dimaksudkan pengawasan. Namun, kedua Amerika Serikat Mahkamah Agung di Katz v Amerika Serikat dan aktivis anti-surveilans telah menyatakan bahwa ada hak privasi di area publik. Selain itu, meskipun benar bahwa mungkin ada skenario dimana warga negara yang tepat privasi publik dapat cukup baik dan dibenarkan dikompromikan, sebagian ulama berpendapat bahwa situasi seperti itu sangat jarang untuk tidak cukup menjamin sering mengorbankan hak privasi publik yang terjadi di daerah dengan pengawasan CCTV luas. Misalnya, dalam bukunya Mengatur Watch: Privasi dan Etika CCTV Surveillance, Beatrice von Silva Tarouca-Larsen berpendapat bahwa pengawasan CCTV etis diizinkan hanya pada "situasi yang didefinisikan secara terbatas tertentu", seperti ketika lokasi tertentu memiliki "komprehensif terdokumentasi dan signifikan ancaman pidana "(hal. 160). Penalaran pusat nya adalah bahwa pengawasan CCTV luas melanggar hak warga negara atas privasi dan anonimitas dalam ruang publik oleh membahayakan baik kebebasan dan martabat mereka. Dia menyimpulkan bahwa pengawasan CCTV karenanya harus disediakan untuk situasi khusus dimana ada manfaat yang jelas dan cukup menunjukkan kepada implementasi dan beberapa kompromi etis. 
Pertanyaan juga muncul tentang akses ilegal ke rekaman CCTV. The Perlindungan Data Act 1998 di Inggris menyebabkan pembatasan hukum atas penggunaan rekaman CCTV, dan juga diamanatkan pendaftaran mereka dengan Badan Perlindungan Data. Pada tahun 2004, pengganti Badan Perlindungan Data, yang Kantor Komisaris Informasi menjelaskan bahwa pendaftaran ini diperlukan dari semua sistem CCTV dengan Komisaris, dan penghapusan cepat dari rekaman diarsipkan. Namun, kasus hukum selanjutnya (Durant vs FSA) telah membatasi lingkup perlindungan yang diberikan oleh undang-undang ini, dan tidak semua sistem CCTV saat diatur.  personel sektor swasta di Inggris yang beroperasi atau memonitor perangkat CCTV atau sistem yang sekarang dianggap penjaga keamanan dan telah dibuat tunduk pada lisensi negara .
Sebuah laporan tahun 2007 oleh Inggris Kantor Komisaris Informasi , menyoroti kebutuhan bagi publik untuk dibuat lebih sadar akan "merambah" ke kebebasan sipil mereka diciptakan oleh meningkatnya penggunaan aparat pengawasan. Setahun sebelum laporan Richard Thomas , Komisaris Informasi, memperingatkan bahwa Inggris "sleepwalking menjadi masyarakat surveilans".
Pada tahun 2007, pengawas CameraWatch Inggris mengklaim bahwa mayoritas kamera CCTV di Inggris dioperasikan secara ilegal atau melanggar pedoman privasi. Sebagai tanggapan, Kantor Komisaris Informasi membantah klaim menambahkan bahwa setiap pelanggaran yang dilaporkan Data Protection Act yang cepat diselidiki. 
Di Kanada , penggunaan video surveillance telah berkembang sangat pesat. Di Ontario , baik versi kota dan provinsi dari Kebebasan Informasi dan Perlindungan Privacy Act  garis pedoman yang sangat spesifik yang mengontrol bagaimana gambar dan informasi yang dapat dikumpulkan dengan metode ini dan atau dibebaskan.

Perkembangan teknologi


Kamera pengintai di Bandara Heathrow London dengan wiper untuk gambar yang jelas saat hujan

Analisis yang dikendalikan komputer dan identifikasi 

Kamera CCTV definisi tinggi saat ini memiliki banyak teknologi yang dikendalikan komputer yang memungkinkan mereka untuk mengidentifikasi, melacak, dan mengkategorikan benda-benda di bidang pandang mereka.

Analisis Konten Video (VCA) adalah kemampuan otomatis menganalisa video yang untuk mendeteksi dan menentukan peristiwa sementara tidak didasarkan pada satu gambar . Dengan demikian, dapat dilihat sebagai setara otomatis biologis korteks visual .
Sebuah sistem menggunakan VCA dapat mengenali perubahan lingkungan dan bahkan mengidentifikasi dan membandingkan objek dalam database menggunakan ukuran, kecepatan, dan kadang-kadang warna. Tindakan kamera dapat diprogram berdasarkan apa yang "melihat". Sebagai contoh, alarm dapat diterbitkan jika sebuah objek telah bergerak di daerah tertentu, atau jika lukisan yang hilang dari dinding, atau jika asap atau api terdeteksi, atau jika menjalankan orang yang terdeteksi, atau jika orang jatuh terdeteksi dan jika seseorang telah dicat semprot lensa, serta kehilangan video, penutup lensa, defocuss dan kamera sehingga disebut lain gangguan peristiwa.
Analisis VCA juga dapat digunakan untuk mendeteksi pola yang tidak biasa dalam lingkungan video. Sistem ini dapat diatur untuk mendeteksi anomali dalam kerumunan orang, misalnya orang yang bergerak dalam arah yang berlawanan di bandara di mana penumpang hanya harus berjalan dalam satu arah dari pesawat atau di kereta bawah tanah di mana orang tidak seharusnya keluar melalui pintu masuk. 
VCA juga memiliki kemampuan untuk melacak orang pada peta dengan menghitung posisi mereka dari gambar. Hal ini kemudian memungkinkan untuk menghubungkan banyak kamera dan melacak seseorang melalui seluruh bangunan atau daerah. Hal ini dapat memungkinkan seseorang untuk diikuti tanpa harus menganalisis banyak jam film. Saat ini kamera mengalami kesulitan mengidentifikasi individu dari video saja, tetapi jika dihubungkan dengan sistem kartu kunci, identitas dapat dibangun dan ditampilkan sebagai tag di atas kepala mereka pada video.
Ada juga perbedaan yang signifikan dalam mana teknologi VCA ditempatkan, baik data sedang diproses di dalam kamera (di tepi) atau dengan server terpusat. Kedua teknologi memiliki pro dan kontra. 
Sistem pengenalan wajah Apakah aplikasi komputer untuk secara otomatis mengidentifikasi atau memverifikasi seseorang dari gambar digital atau bingkai video dari sumber video. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan membandingkan fitur wajah yang dipilih dari gambar dan wajah basis data .
Kombinasi CCTV dan pengenalan wajah telah dicoba sebagai bentuk pengawasan massa , tetapi menjadi tidak efektif karena kekuatan diskriminatif rendah teknologi pengenalan wajah dan jumlah yang sangat tinggi positif palsu yang dihasilkan. Jenis sistem telah diusulkan untuk membandingkan wajah di bandara dan pelabuhan dengan orang tersangka teroris atau pendatang yang tidak diinginkan lainnya.

Eye-in-the-langit kubah kamera pengintai menonton dari tiang baja tinggi
Pemantauan terkomputerisasi gambar CCTV sedang dalam pengembangan, sehingga operator CCTV manusia tidak harus terus-menerus melihat semua layar, memungkinkan operator untuk mengamati banyak kamera CCTV lagi. Sistem ini tidak mengamati orang-orang secara langsung. Sebaliknya, mereka melacak perilaku mereka dengan mencari jenis tertentu perilaku tubuh-gerakan, atau jenis tertentu pakaian atau bagasi.
Bagi banyak orang, perkembangan CCTV di area publik, terkait dengan database komputer gambar orang dan identitas, menyajikan pelanggaran serius terhadapkebebasan sipil . Kritik takut kemungkinan bahwa seseorang tidak akan dapat memenuhi anonim di tempat umum atau drive dan berjalan anonim di sekitar kota.[51] Demonstrasi atau rakitan di tempat umum dapat dipengaruhi sebagai negara akan dapat menyusun daftar orang-orang terkemuka mereka, mengambil bagian, atau bahkan hanya berbicara dengan pengunjuk rasa di jalan.

Retensi, penyimpanan dan pengawetan

Kebanyakan CCTV merekam sistem dan toko digital video dan gambar ke Digital Video Recorder atau dalam kasus kamera IP langsung ke server, baik di tempat atau offsite.
Jumlah data yang disimpan dan periode retensi dari video atau gambar tunduk pada rasio kompresi, gambar yang tersimpan per detik, ukuran gambar dan durasi retensi gambar sebelum ditimpa. 
Rekaman biasanya disimpan untuk jumlah waktu tertentu dan kemudian secara otomatis diarsipkan, ditimpa atau dihapus. Jumlah waktu video yang disimpan memungkinkan pengambilan dan review di acara sebuah kejahatan telah dilakukan atau informasi yang perlu dipelajari untuk sejumlah alasan.

Closed-circuit digital fotografi (CCDP)

Closed-circuit digital fotografi (CCDP) lebih cocok untuk menangkap dan menyimpan rekaman foto resolusi tinggi, sedangkan televisi sirkuit tertutup (CCTV) lebih cocok untuk tujuan live-monitoring.
Namun, fitur penting dari beberapa sistem CCTV adalah kemampuan untuk mengambil gambar resolusi tinggi dari adegan kamera, misalnya pada selang waktu atau dasar-gerakan deteksi.Gambar yang diambil dengan kamera digital masih sering memiliki resolusi yang lebih tinggi daripada yang diambil dengan beberapa kamera video. Increasaingly, murah-resolusi tinggi kamera digital juga dapat digunakan untuk tujuan CCTV.
Gambar dapat dimonitor dari jarak jauh ketika komputer terhubung ke jaringan.

IP kamera


Mudah Connect Wireless IP kamera
Sebuah cabang yang tumbuh di CCTV adalah kamera internet protocol (IP kamera). kamera IP menggunakan Internet Protocol (IP) yang digunakan oleh sebagian besar Local Area Network (LAN) untuk mengirimkan video melalui jaringan data dalam bentuk digital. IP opsional dapat dikirim melalui internet publik, yang memungkinkan pengguna untuk melihat kamera mereka melalui koneksi internet yang tersedia melalui komputer atau 3G telepon. Untuk aplikasi keamanan infrastruktur profesional atau publik, IP video akan dibatasi untuk dalam jaringan pribadi atau VPN , [53] atau dapat direkam ke server jauh.

Kamera CCTV Networking

Kota Chicago mengoperasikan sistem jaringan video surveillance yang menggabungkan CCTV video feed dari instansi pemerintah dengan orang-orang dari sektor swasta, yang dipasang di bus kota, bisnis, sekolah umum, stasiun kereta bawah tanah, proyek perumahan dll Bahkan pemilik rumah mampu memberikan kontribusi rekaman . Diperkirakan untuk menggabungkan video feed dari total 15.000 kamera.
Sistem ini digunakan oleh Chicago Kantor Manajemen Darurat dalam kasus panggilan darurat: mendeteksi lokasi pemanggil dan langsung menampilkan video feed real-time dari kamera keamanan terdekat untuk operator, tidak memerlukan campur tangan pengguna. Sementara sistem ini terlalu besar untuk memungkinkan lengkap real-time monitoring, menyimpan data video untuk penggunaan selanjutnya dalam rangka memberikan kemungkinan bukti dalam kasus pidana.
London juga memiliki jaringan sistem CCTV yang memungkinkan beberapa pihak berwenang untuk melihat dan mengontrol kamera CCTV secara real time. Sistem ini memungkinkan pihak berwenang termasuk Layanan Kepolisian Metropolitan , Transportasi untuk London dan sejumlah London boroughuntuk berbagi gambar CCTV di antara mereka. Ini menggunakan protokol jaringan yang disebut Television Network Protocol untuk memungkinkan akses ke lebih banyak daripada kamera masing-masing pemilik sistem individual mampu untuk menjalankan dan memelihara.
The Glynn Departemen Kepolisian Kabupaten menggunakan sistem mesh jaringan nirkabel portabel tripod bertenaga baterai untuk megapixel video surveillance hidup dan pemantauan pusat situasi taktis polisi. Sistem dapat digunakan baik secara berdiri sendiri dengan komunikasi yang aman untuk laptop polisi terdekat, atau dalam sistem jala yang lebih besar dengan beberapa tripod makan video kepada kendaraan perintah melalui wireless, dan markas polisi via 3G.

Sistem terpadu


Sebuah unit sistem yang terintegrasi.
Sistem yang terintegrasi memungkinkan pengguna untuk menghubungkan jarak jauh dari internet dan melihat apa kamera mereka melihat jarak jauh, mirip dengan kamera IP . Dalam satu insiden pada tahun 2009, seorang wanita dari Boynton Beach, Florida bisa menonton rumahnya dirampok dan menghubungi polisi langsung dari kantornya di tempat kerja. 

Kamera keamanan nirkabel

Banyak konsumen yang beralih ke kamera keamanan nirkabel untuk surveilans rumah. kamera nirkabel tidak memerlukan kabel video untuk video / audio transmisi, hanya kabel untuk listrik. Kamera nirkabel juga mudah dan murah untuk menginstal generasi sebelumnya kamera keamanan nirkabel bergantung pada teknologi analog,. kamera nirkabel modern menggunakan teknologi digital yang memberikan tajam audio, video lebih tajam, dan aman dan gangguan sinyal bebas

CCTV kamera vandalisme

Kecuali secara fisik dilindungi, kamera CCTV telah ditemukan untuk menjadi rentan terhadap berbagai (kebanyakan ilegal) taktik:
  • Beberapa orang sengaja akan menghancurkan kamera. Beberapa kamera dapat datang dengan debu-ketat, bertekanan, ledakan bukti , dan rumah tahan peluru.
  • Penyemprotan zat atas lensa dapat membuat gambar terlalu kabur untuk dibaca.
  • Laser bisa buta atau merusak mereka. Namun, karena kebanyakan laser monokromatik, filter warna dapat mengurangi efek laser pointer. Namun, filter juga akan merusak kualitas gambar dan sensitivitas cahaya keseluruhan kamera (lihat keselamatan Laser artikel untuk rincian tentang masalah dengan filter). Juga, perlindungan lengkap dari inframerah, merah, hijau, biru dan UV laser akan memerlukan penggunaan filter benar-benar hitam , rendering kamera berguna.
Post By : Sanjayanet CCTV

2 comments

This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon