Friday, August 15, 2014

Arti HDCI, pengertian dan contoh gambar HDCVI CCTV Kamera

Arti HDCI, pengertian dan contoh gambar HDCVI CCTV Kamera
HDCVI adalah teknologi revolusioner yang dapat mengirimkan kualitas video definisi tinggi melalui standar kabel RG59 Siamese. Teknologi ini juga Ideal untuk instalasi di mana ada kabel Siam sudah terpasang dan itu membuat jenis konfigurasi angin menurunkan biaya tenaga kerja dan peralatan. Resolusi yang lebih baik, jarak video yang lebih panjang, kinerja yang lebih baik. Pengertian HD-CVI CCTV Kamera Analog – HDCVI adalah masa depan peralatan CCTV.
HDCVI (High Definition Composite Video Interface), adalah teknologi transmisi video HD/High Definition menggunakan kabel coaxial. HDCVI merupakan teknologi dari vendor cctv Dahua. Diklaim lebih unggul dari pendahulunya HD-SDI. Keunggulan HDCVI atas HD-SDI adalah:
  1. Jarak maksimum yang lebih jauh yaitu 500 meter, sedangkan HD-SDI adalah 100 meter.
  2. HDCVI lebih tahan terhadap interferensi frekuensi tinggi.
HDCVI merambatkan data video digital yang dimodulasi dan dirambatkan via kabel coaxial. Tidak hanya data video digital, sinyal lainpun dirambatkan melalui media yang sama, contohnya sinyal kontrol OSD kamera dan tentunya sinyal kontrol PTZ. Sehingga tidak diperlukan tarikan kabel tambahan untuk mengontrol menu OSD kamera ataupun pergerakan kamera PTZ, cukup dengan 1 kabel coaxial.
Karena ini pula, isu kompatibilitas menjadi hal yang harus diperhatikan. Tidak sembarang kamera bisa dipasangkan dengan DVR HDCVI.
Seperti kita ketahui, tidak ada isu kompatibilitas pada cctv analog. Kamera merk apapun bisa disandingkan dengan DVR manapun, gambar pasti keluar. Tidak halnya dengan HDCVI. Gambar tidak keluar sama sekali, saat kamera cctv analog dimasukan ke DVR HDCVI.
Pengertian HD-CVI CCTV Kamera Analog – Terlepas dari isu kompatibilitas, HDCVI bisa dijadikan sebagai alternatif pengganti cctv analog mengingat resolusi yang ditawarkan yaitu HD (1280×720) dan Full HD (1920×1080). Soal harga? memang sedikit lebih mahal dibanding cctv analog, tetapi lebih murah dari IP camera.
HD-CVI  Camera sudah support  gambar  kualitas HD , Jelas , bening , jankauan  kabel bisa sampai  1-  500 meter  !
Contoh beberapa snapshot kamera hdcvi
Contoh Snapshot Kamera HD CVI kualitas gambar kamera HD CVI
Sanjayanet memiliki produk cctv dengan teknologi HDCVI, meskipun harga sedikit mahal dari kamera analog biasa, tapi gambar, hasil, dan kualitas video cctv sangat memuaskan, Produk CCTV HDCVI yang dipegang sanjayanet adalah SUnbio


EmoticonEmoticon